Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Covid-19 Tunjukkan Penurunan, Bupati Pulang Pisau Ingatkan Warga Jangan Lengah

  • Oleh James Donny
  • 13 Mei 2020 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 setempat, mengingatkan semua pihak untuk tidak lengah meski kasus covid-19 di daerah ini cenderung menurun.

Dia mengatakan, saat ini perkembangan Covid-19 sejumlah kabupaten.kota di Kalimantan Tengah ada lonjakan. Sementara di Kabupaten Pulang Pisau stabil dan cenderung menurun.

“Alhamdulillah, Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau tidak melonjak seperti daerah lain. Namun jangan membuat kita lengah. Saya minta gugus tugas agar tetap fokus dalam penanganan Covid-19,” kata Edy saat memimpin rapat analisa dan evaluasi di Posko Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Rabu 13 Mei 2020.

Edy juga mengapresiasi kinerja gugus  tugas dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 ini. Dia minta tim gugus agar selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam bekerja.

“Saya minta kepada tim gugus tugas, untuk terus melakukan sosialisasi pemutusan mata rantai penularan Covid-19,” pintanya. 

Dalam melaksanakan tugas dan sosialisasi, petugas tim gugus tugas diminta juga untuk selalu mengedepankan langkah humanis kepada masyarakat. Sehingga, pesan-pesan sosialisasi dapat tersampaikan dan diterima dengan baik oleh masyarakat. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru