Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Warga Katingan Sembuh dari Covid-19 Asal Kecamatan Katingan Hilir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Mei 2020 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Satu warga Kabupaten Katingan yang dinyatakan sembuh dari covid-19 berasal dari wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

"Satu orang warga Kabupaten Katingan yang hari ini sembuh dari virus corona adalah warga Kecamatan Katingan Hilir," sebut Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga, Kamis, 14 Mei 2020.

Menurutnya, satu warga yang sembuh ini sebelumnya menjalani perawatan di Bapalkes Palangka Raya.

Hingga saat ini, kata Eka Suryadilaga, warga Kabupaten Katingan yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 berjumlah lima orang.

Sementara hingga hari ini warga Kabupaten Katingan yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 20 orang, sebanyak lima orang di antaranya sembuh. Sehingga yang masih menjalani perawatan di rumah sakit rujukan sebanyak 15 orang.

Eka Suryadilaga berpesan kepada warga Kabupaten Katingan agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, yaitu memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, menjaga jarak dengan warga lainnya, sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, tidak melakukan aksi kumpul-kumpul dan tetap berada di rumah serta tetap menjaga kesehatan. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru