Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar di Pangkalan Bun Ramai Didatangi Warga Jelang Lebaran

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Mei 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - H - 2 jelang Idul Fitri 1441 H, Kamis, 21 Mei 2020 pasar yang berada di Pangkalan Bun yaitu Pasar Indra Sari dan Pasar Indra Kencana dan pusat perbelanjaan City Mall Pangkalan Bun, ramai didatangi masyarakat.

Berdasarkan pantauan di dua pasar tradisional tersebut, rata-rata pengunjung berbelanja pakaian baru dan bahan baku hidangan Lebaran.

"Walaupun nanti suasana Lebaran tidak seperti tahun lalu, namun keluarga kami tetap memasak hidangan opor ayam. Paling tidak kami makan bersama saat Lebaran dengan keluarga terdekat," jelas Narti, pengunjung Pasar Indra Sari yang sedang membeli daging ayam.

Di tempat lain, Erna seorang pengunjung Pasar Indra Kencana mengatakan, ia sengaja datang ke tempat tersebut untuk menunaikan janji pada anaknya.

"Karena bila anak saya puasanya bisa full sebulan, maka saya janji membelikannya baju dan celana baru. Walaupun nanti saya perkirakan suasana Lebaran tidak semeriah tahun lalu, namun paling tidak hal ini bisa sedikit memberi kebahagiaan bagi anak saya," ujarnya.

Berdasarkan pantauan di pasar dan pusat perbelanjaan tersebut, jumlah pengunjung yang datang terlihat cukup banyak dibanding beberapa waktu sebelumnya, terutama saat awal pandemi Covid-19 di Kabupaten Kobar. (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru