Bupati Seruyan Lakukan Sidak Kehadiran Pegawai

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Mei 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Untuk melihat tingkat kehadiran seluruh pegawai di satuan kerja perangkat daerah atau SKPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Jumat, 22 Mei 2020, Bupati Seruyan Yulhaidir melakukan inspeksi mendadak (Sidak).

Sidak itu dilakukan bersama Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Pj Sekda Seruyan Djainuddin Noor dan SKPD terkait lainnya.

“Seperti kita ketahui bersama, sesuai dengan keputusan bersama  tiga Menteri, tentang hari libur nasional dan cuti bersama. Bahwa untuk hari ini merupakan hari kerja, atas dasar itu maka kita lakukan sidak untuk melihat sejauh mana tingkat kehadiran pegawai hari ini,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir.

 Selain itu, sidak yang dilakukan ini,  untuk melihat sejauh mana kepatuhan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, terkait edaran yang di keluarkan sebelumnya, mengenai larangan untuk mudik lebaran dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.

 “Apabila dalam sidak ini ada pegawai tidak masuk kerja tanpa ada keterangan jelas, maka kita akan berikan sanksi sesuai dengan ketentuan dan perundang undangan yang berlaku,” tegasnya.

Pantauan dilapangan, Bupati Seruyan Yulhaidir melaksanakan sidak di Pol PP dan Damkar Seruyan. Sedangkan Wakil Bupati Seruyan Iswanti bersama Pj Sekda Seruyan Djainuddin Noor berbagi tugas mengecek kehadiran pegawai di seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-7)

 

Berita Terbaru