Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayakan Idul Fitri, Erdogan Ingatkan Warga Turki Tetap di Rumah

  • Oleh Teras.id
  • 24 Mei 2020 - 20:10 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden Recep Tayyip Erdogan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada warga Turki yang merayakannya. Di dalam ucapan selamatnya, Erdogan tak lupa menyematkan pesan agar warga Turki tidak merayakan Idul Fitri di luar rumah karena bahaya pandemi Corona (COVID-19).

Erdogan menjelaskan, peringatan itu ia berikan untuk menghormati hasil kerja tenaga medis selama masa pandemi Corona. Selain itu, juga untuk memastikan proses normalisasi berjalan lancar dan situasi di Turki tidak memburuk.

"Di saat berbagai negara menghadapi masa-masa sulit selama berhadapan dengan virus Corona, Turki berhasil bertahan dan bahkan menolong negara-negara lain," ujar Erdogan sebagaimana dikutip dari Anadolu, Ahad, 24 Mei 2020.

Erdogan melanjutkan ucapan selamat Idul Fitri-nya dengan menyampaikan terima kasih kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang merawat pasien virus Corona. Menurutnya, jerih payah tenaga medis perlu diapresiasi karena mereka telah berkorban banyak untuk warga Turki.

Terakhir, Erdogan menyakinkan warga Turki bahwa pemerintahannya tidak akan berhenti meminimalisir dampak pandemi virus Corona (COVID-19). Ia berharap upaya yang dilakukan berhasil menjaga perekonomian Turki di masa-masa krisis seperti sekarang.


"Saya berharap, di masa setelah pandemi nanti, ketika dunia mulai berbenah secara politik maupun ekonomi, Turki menjadi lebih kuat, makmur, dan sejahtera," ujar Erdogan.

TERAS.ID

Berita Terbaru