Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Dievaluasi Tim Penilai Internal

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 26 Mei 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Rutan Kelas II B Tamiang Layang dievaluasi oleh Tim Penilai Internal (TPI) dalam kegiatan menuju zona integritas WBK dan WBBM, Selasa 26 Mei 2020.

Penilaian oleh TPI dilakukan melalui virtual zoom yang diikuti seluruh staf Rutan Kelas IIB Tamiang Layang di ruang utama.

Kepala Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan evaluasi satuan kerja berpredikat menuju WBK dan WBBM oleh TPI.

"Rutan Kelas IIB Tamiang Layang sudah melaksanakan sesuai prosedur menuju WBK dan WBBM wilayah zona integritas," Ucapnya.

Wahyudi melanjutkan, dalam evaluasi dilakukan tanya jawab oleh tim penilai mengenai pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK tentang 6 Area Perubahan.

"Tim TPI mengapresiasi pembangunan ZI menuju WBK yang dibangun oleh Rutan Tamiang Layang dan semoga Rutan Tamiang Layang lolos pada tahap berikutnya," harapnya.

Dia menambahkan, selama pandemi Covid-19, pihaknya tidak menolak pihak keluarga atau kerabat yang ingin mengunjungi warga binaan. "Keluarga atau kerabat yang ingin berkunjung kini dilakukan dengam virtual, fasilitas sudah disediakan dengan lengkap, walau tidak dapat bertatap muka langsung," pungkasnya. (PRASOJO/B-7)

Berita Terbaru