Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD: Maknai Lebaran Tahun Ini dengan Bersyukur

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Mei 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengatakan bahwa tahun ini dirinya tahun ini Lebaran dengan rasa bersyukur.

"Tidak bisa dipungkiri bahwa lebaran di tahun 2020 ini sangat berbeda dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya. Tetapi kita patut bersyukur dan memang banyak yang masih bisa disyukuri," kata Wahid pada Selasa, 26 Mei 2020.

Tahun ini, lanjut Wahid, untuk saling bersilahturahmi bersama keluarga, tetangga, kerabat, sahabat dan rekan kerja saat lebaran tidak bisa dilakukan seperti biasanya mengingat pandemi virus korona atau Covid-19 masih belum mereda.

"Memang dirasa berbeda, kegiatan yang kerap disebut open house atau saling kunjung mengunjungi saat lebaran, mau tidak mau harus ditiadakan karena adanya Covid-19," tuturnya.

Meski demikian, lanjut Wahid, masyarakat hendaknya tetap harus bersyukur dalam memaknai lebaran, meski di tengah pandemi covid-19.

"Setidaknya kita masih bisa bersilahturahmi dengan keluarga, orang tua dan kerabat melalui pesan singkat dan video call karena canggihnya teknologi saat ini. Jadi walaupun tidak pulang kampung, tetap bisa berkomunikasi dengan lancar," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru