Wakil Ketua I DPRD Beri Contoh Tidak Open House di Hari Lebaran

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Mei 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf memberikan contoh kepada masyarakat dengan tidak menyelenggarakan open house di hari lebaran.

"Sebenarnya saya juga merasakan kesedihan karena tahun ini merupakan tahun pertama saya menjadi wakil rakyat tetapi karena kondisi sekarang jadi tidak bisa open house," kata Wahid pada Selasa, 26 Mei 2020.

Menurut Wahid, sebelumnya dirinya berniat ingin merayakan hari kemenangan bersama seluruh masyarakat Kota Cantik, terlebih dirinya sebagai salah satu pimpinan DPRD Kota Palangka Raya.

"Namun kita juga harus taat, open housenya harus ditiadakan dulu tahun ini demi mencegah penyebaran Covid-19 yang makin pesat," tuturnya.

Karena memang tidak memungkinkan untuk menggelar open house, lanjut Wahid, dirinya juga mengimbau orang sekitarnya untuk juga tidak melakukan open house dan kebanyakan menurut.

"Cukup ikuti anjuran pemerintah. Sebagai wakil rakyat, saya harus bisa memberikan contoh bagi masyarakat sehingga saya juga tidak open house," ujar Politisi Partai Golkar ini. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru