Petugas Gerebek Kompleks Puntun, 5 Orang Diamankan di Antaranya Pasutri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Mei 2020 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalteng didukung sejumlah personel Ditsamapta Polda setempat melakukan penggerebekan di wilayah kompleks Puntun Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya. Dari penggerebekan tersebut 5 orang turut diamankan di antaranya merupakan pasangan suami istri (Pasutri).

Kabid Pemberantasan dan Penindakan BNNP Kalteng, Kombes Pol Toni Sinambela didampingi Wadir Samapta Polda setempat, AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, penggerebekan itu bermula adanya informasi dari masyarakat.

Dari informasi tersebut petugas langsung menindaklanjuti dan ternyata benar, di sebuah rumah Jalan Hidayah komplek Puntun diduga kerap dijadikan transaksi narkoba.

"Saat penggerebekan di rumah Jalan Hidayah yang dihuni sepasang suami isteri berinisial A dan 1 orang rekannya, kami berhasil mendapati 7 paket narkotika jenis sabu beserta barang bukti lainnya," jelas Toni, Jumat 29 Mei 2020.

Sementara lanjut Toni, 2 orang pria lainnya petugas mengamankan di Gang Sayur juga masih diwilayah kompleks Puntun.

"Kalau berinisial S itu jelas sebagai pengedar,   sementara istri dan rekan lainnya kita masih lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutur Toni. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru