Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hanya karena Dibelikan Paket Data Internet, Perempuan 16 Tahun di Kecamatan Cempaga Hulu Rela Dicabuli Pria 39 Tahun

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Mei 2020 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban perempuan 16 tahun di Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) rela dicabuli oleh seorang pria berumur 39 tahun hanya karena dibelikan paket internet. 

"Setiap seusai melakukan aksi bejatnya, korban dibelikan paket internet oleh pelaku. Dengan jumlah nominal harga paket berbeda," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Cemapaga Hulu Ipda Taufiq Hidayat, Sabtu, 30 Mei 2020. 

Dia menjelaskan pencabulan itu bermula ketika pelaku janjian dengan korban bertemu disebuah barak kosong di wialyah perkebunan kelapa sawit Kecamatan Cemapaga Hulu. 

Saat bertemu, pelaku langsung melakukan aksinya. Namun tidak sampai melakukan hubungan badan.

Hanya saja korban meminta untuk diisikan paket data dan itupun dituruti oleh tersangka dengan syarat korban mau berhubungan intim. 

Setelah itu mereka kembali janjian untuk bertemu di kebun sawit. Ditempat itu pelaku melakukan aksi bejatnya dan setelah memuaskan nafsunya, korban diberi uang Rp 100 ribu untuk beli aket data. 

"Tidak hanya sampai di situ, aksi itu diulangi pelaku hingga 5 kali. Dan setiap kali usai berhubungan, dia memberiak uang kepada korban. Kadang Rp 100 ribu, bisa juga Rp 70 ribu untuk beli paket data," terangnya. 

Aksi bejat itu baru diketahui oleh keluarga saat korban menceritakan perbuatan tersangka kepada orangtuanya. Sehingga langsung dilaporkan ke Polsek Cemapaga Hulu, hingga pelaku dapat diringkus. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru