Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buruh Sawit Ini Terima Bantuan Sembako dari Polsek Kahayan Kuala

  • Oleh James Donny
  • 30 Mei 2020 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Seorang buruh sawit di Kecamatan Kahayan Kuala menerima bantuan sembako dari personel Polsek Kahayan Kuala, Sabtu, 30 Mei 2020.

Giat sosial peduli kemanusiaan Polsek Kahayan Kuala ini dalam rangka meningkatkan solidaritas sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang tidak mampu.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, mengatakan giat bakti sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Bantuan ini sebagai bentuk bahwa Polri hadir bagi masyarakat dan kehadiran Polri di tengah masyarakat bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kahayan Kuala," katanya.

Meski bantuan yang berikan tidak banyak, namun diharapkan bisa sedikit meringankan kehidupan masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolsek mengatakan personel Polsek Kahayan Kuala hari ini menyambangi warga bernama Sayuti berusia 46 tahun, warga Sei Pal RT 7 RW 3 Desa Bahaur Hilir.

"Bapak Sayuti tinggal di rumah bersama istri dan untuk pekerjaan sehari-hari sebagai buruh sawit di perusahaan SCP 2 di Sebangau Kuala dengan penghasilan yang tidak menentu," terangnya.

Sembako yang diberikan berupa, beras sebanyak 5 Kg, minyak goreng 1 Kg, 1 rak telor ayam isi 30 butir, gula 2 Kg, teh 2 kotak, sarden 2 kaleng dan susu 2 kaleng.

Sayuti pun mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kahayan Kuala yang telah membantunya.

"Dengan adanya bantuan ini saya sangat senang dan mengapresiasi kegiatan Polri saat suasana Covid-19 ini yang masih melanda dan semoga ini menjadi berkah," ujar Sayuti dengan rasa syukur. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru