Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Apresiasi Upaya Pemerintah Perketat Pintu Masuk Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Mei 2020 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kota Palangka Raya, Heri Purwanto sangat mengapresiasi serta mendukung penuh upaya dari Pemerintah Kota Palangka Raya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memperketat pengawasan di pintu masuk kota di Kecamatan Sebangau.

"Kami mendukung upaya pemerintah memperketat pengawasan di pintu masuk kota di Kecamatan Sebangau, terlebih bagi pendatang yang ber-KTP Kalimantan Selatan Kapuas," kata Heri Purwanto pada Minggu, 30 Mei 2020.

Meski mendukung penuh, Lanjut Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya ini, namun masyarakat di Palangka Raya, khususnya Kelurahan Kalampangan cukup resah dengan adanya pos pemeriksaan di kantor kecamatan.

"Masyarakat di Kelurahan Kalampangan mengkhawatirkan adanya pos penjagaan di wilayah itu karna takut menulari warga setempat," kata Politisi Hanura ini lagi.

Untuk itu Heri mewakili warga sepakat untuk mengajukan kepada pemerintah, khususnya tim gugus Covid-19, agar memindahkan pos pemeriksaan tepat di Perbatasan Kota Palangka Raya dan Kabupaten Pulang Pisau tepatnya sebelum wilayah Tumbang Nusa.

"Jadi mereka yang ingin memasuki wilayah kita bisa diarahkan untuk putar balik sebelum masuk Palangka Raya," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru