Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rekayasa Lalu Lintas dan Pasar Besar Palangka Raya Mulai Dipersiapkan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 Juni 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas gabungan mulai menggelar untuk mempersiapkan rekayasa arus lalu lintas pasar besar di wilayah Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin 1 Juni 2020.

Saat ini, pasar besar merupakan klaster tertinggi yang terjangkit virus corona. Oleh sebab itu, Pemerintah Kota Palangka Raya mengambil langkah untuk membatasi para pedagang dan pengunjung agar tidak berkerumun.

"Karena di pasar besar saat ini klaster tertinggi yang terjangkit virus corona hingga mencapai 40 orang," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri saat melakukan peninjauan persiapan rekayasa arus lalu lintas maupun para pedagang, Senin 1 Juni 2020.

Kini, petugas gabungan terus melakukan rekayasa pasar dengan sebagian pengalihan lapak para pedagang ke Jalan A Yani yang sudah dipersiapkan sekat-sekatnya.

Begitu juga arus lalu lintas bagi para pengendara yang hendak ke pasar besar juga akan dialihkan satu arah saja yakni di Jalan Irian dekat Polsek Pahandut.

"Penerapan rekayasa pasar dan arus lalu lintas ini akan diberlakukan mulai besok Selasa 2 Juni 2020. Berakhirnya penerapan tersebut belum ada batas waktunya," demikian Jaladri. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru