Sabhara Polres Barito Timur Pantau Aktivitas Warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 01 Juni 2020 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Personel Sabhara Polres Barito Timur terus memantau aktivitas masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan agar bisa memutus penyebaran Covid-19.

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasat Sabhara Iptu Harno mengatakam dalam kegiatan masyarakat masih belum banyak menerapkan protokol kesehatan.

"Tidak semuanya, namun ada juga masyarakat juga telah menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, dalam memutus penyebaran COVID-19," ucapnya, Senin 1 Juni 2020.

Dalam patroli ini anggota melakukan pemantauan di wilayah Kecamatan Dusun Timur dan Kecamatan Benua Lima, wilayah pasat Temangoeng Djajakarti Tamiang layang serta Poko Covid-19.

Anggota menyampaikan imbauan kepada warga untuk menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan dan mengimbau pedagang untuk mempedomani cara jual beli sesuai protokol kesehatan.

"Mengimbau petugas pos Covid-19 untuk maksimal dalam pemeriksaan suhu badan, masyarakat yang melintas atau memasuki wilayah Barito Timur," jelasnya. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru