Tim Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau Diingatkan Jaga Kesehatan

  • Oleh James Donny
  • 02 Juni 2020 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebagai garda terdepan penanganan Covid-19, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau diingatkan Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo selaku Ketua Gugus Tugas, agar tetap waspada dan menjaga kesehatannya dalam menjalankan tugas. 

Menurut Bupati, posisi Pulang Pisau yang berada di tengah-tengah daerah yang tingkat penyebaran lebih tinggi dan situasi tersebut lebih beresiko, juga kepada petugas gugus yang ada di lapangan. 

"Kita harus berupaya menjaga daerah kita, dan yang terpenting bagi petugas gugus adalah menjaga kesehatannya, dengan meningkatkan imun dan menggunakan perlengkapan sesuai SOP," harapnya. 

Saat ini, ujar Bupati, tingkat penyebaran Covid-19 di Kalteng sudah terjadi melalui infeksi antar masyarakat atau transmisi lokal.
 
Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, lanjut Edy, supaya terus bekerjasama, saling berkoordinasi, jaga kekompakan serta menjaga kesehatan diri.

“Saya berharap di daerah kita tidak ada muncul kasus-kasus baru, untuk itu, mari bersama-sama kita menjaga agar kabupaten ini terbebas dan tidak ada lagi kasus baru COVID-19,” kata Bupati. 

Edy juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat berdoa agar wabah Covid-19 cepat berakhir dan menjalankan pola hidup bersih dan sehat agar bisa melewati situasi yang terjadi saat ini.(JAMES DONNY/m) 


 

Berita Terbaru