Bupati Seruyan: Maksimalkan Pendataan Penerima Bantuan Sosial Terdampak Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Juni 2020 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir menginstruksikan seluruh kepala desa agar bisa memaksimalkan pendataan kepada warganya.

Proses pendataan dalam rangka penyaluran bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19 sangat penting, sehingga warga yang berhak untuk menerima bantuan sosial sesuai dengan kriteria yang ditetapkan.

“Warga yang memang berhak menerima bantuan sosial agar jangan sampai tertinggal dalam pendataan, salurkan bantuan secara baik, yang penting tidak fiktif, tidak mark up dan dilakukan sesuai ketentuan,” pesan Bupati Seruyan saat menggelar pertemuan di Kecamatan Seruyan Tengah, Selasa, 2 Juni 2020.

Kemudian Bupati Seruyan juga meminta agar dalam pengelolaan seluruh anggaran dilakukan secara transparan dan terbuka dengan melibatkan seluruh unsur di desa.

“Pengelolaan seluruh anggaran yang ada di desa, harus dilakukan secara baik dan terbuka, dengan melibatkan seluruh pihak agar anggaran yang  di berikan pemerintah  bisa bermanfaat untuk mendukung kemajuan desa ,” tandasnya.(FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru