Pencuri Kutang Berhasil Ditangkap Lantaran Tinggalkan Nomor Ponsel kepada Hidayati

  • Oleh Naco
  • 03 Juni 2020 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Matnaji, tersangka yang mencuri kutang atau BH milik korban Hidayati berhasil diamankan karena meninggalkan nomor ponselnya.

Korban melaporkan tersangka karena merasa was-was apalagi saat korban mendapatkan kutangnya yang dibuang belakang baraknya menemukan bekas sperma tersangka.

"Saat itu saya ada meninggalkan tulisan nama saya Matnaji, Diam," ucap tersangka saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Rabu, 3 Juni 2020.

Matnaji meninggalkan tulisan namanya itu untuk memberitahu korban dan meminta agar diam dan tidak menceritakan perbuatannya itu kepada orang lain.

Selain itu tersangka meninggalkan nomor ponselnya agar korban bisa menghubungi dirinya. Akibat itulah akhirnya tersangka berhasil diamankan.

Tersangka melakukan perbuatannya itu pada, Sabtu, 4 Mei 2020 di barak yang ditempati korban di Jalan Taman Siswa II, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Tersangka mengambil BH korban setelah itu tersangka pergi meninggalkan barak itu. Tidak jauh dari barak itu ada kebun, tersangka menuju ke situ dan menggesekkan kemaluannya ke BH itu hingga puas. Setelah selesai tersangka membuang BH itu dibelakang barak korban. (NACO/B-5)

Berita Terbaru