Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek dan Anggota Panen di Kebun Hasil Budidaya Polsek Banama Tingang

  • Oleh James Donny
  • 03 Juni 2020 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian bersama anggota memanen hasil kebun Polsek Banama Tingang, Rabu, 3 Juni 2020. 

Kebun hasil budidaya Polsek yang berada di belakang Mako Polsek Banama Tingang, Jalan Lintas Trans Kalimantan Palangka Raya-Kuala Kurun, Desa Goha Kecamatan  Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah tersebut tertanam sayur mayur organik tumbuh serta kolam ikan yang berisi ikan lele yang sebentar lagi akan panen. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Ivan Danara Oktavian menyampaikan, program ketahanan pangan ini nantinya akan diperuntukkan bagi kesejahteraan pangan anggota Polsek Banama Tingang dan masyarakat sekitar selama pandemi Covid-19 jika sewaktu-waktu terjadi kelangkaan bahan makanan di pasar.

"Ini juga sebagai bentuk dukungan Polsek Banama Tingang terkait program ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19," ujar Kapolsek. 

Kapolsek juga mengatakan kegiatan budidaya ini telah kami dilakukan sebelum adanya pandemi seperti yang terjadi saat ini.

"Insyaallah hasil panen kebun dan budidaya ikan yang ada sekarang hasilnya cukup, namun jika situasi mengharuskan kami untuk menambah perkebunan dan budidaya ikan dengan skala yang lebih besar demi kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitar, kami akan selalu siap,” pungkas Kapolsek. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru