Sempat Dikabarkan Hilang di Katingan, Bocah 5 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Juni 2020 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bocah berumur 5 tahun yang dikabarkan hilang pada Kamis, 4 Juni 2020 di Desa Rantau Asem Kecamatan Katingan Tengah kemarin, ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Luka dekat rumahnya, Jumat, 5 Juni 2020 sekitar pukul 07.00 WIB.

"Alhamdulillah anak yang hilang kemarin sudah ditemukan, namun anak itu telah ditemukan pada pukul 07.00 WIB tadi pagi dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi," ucap Rudi Hartono, warga Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah yang juga anggota DPRD Katingan yang mengaku berada di tempat kejadian perkara.

Dia menuturkan, lokasi ditemukannya korban yakni berada di Sungai Luka sekitar 50 meter dari jembatan desa yang baru dibangun tahun 2019.

Rudi Hartono menambahkan, saat ini jasad korban telah dibawa ke rumah duka di Desa Rantau Asem Kecamatan Katingan Tengah.

Sementara itu, Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Eko Priono membenarkan kejadian anak berumur 5 tahun warga Desa Rantau Asem yang diinformasikan hilang pada kemarin itu.

Kapolsek mengaku jika anak yang hilang tersebut hari ini telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. "Iya nanti saya sampaikan terkait kronologisnya, sekarang anggota masih di TKP," kata Kapolsek Katingan Tengah Iptu Eko Priono. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru