Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Penyebaran Corona, Polsek Kumai Bagikan Face Shield Pada Masyarakat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 06 Juni 2020 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai upaya dilakukan dalam mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Kumai jajaran Polres Kobar dengan membagikan pelindung wajah atau face shield kepada masyarakat.

Kapolsek Kumai Iptu Ancas mengatakan, pembagian face shield merupakan upaya pihaknya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kumai.

"Selain selalu memberikan imbauan untuk mengikuti protokol kesehatan, kita juga membagikan fice shield sebagai pelindung diri," ujarnya, Sabtu, 6 Juni 2020.

Pemberian fice shield juga sebagai bentuk kepedulian pihaknya, terhadap masyarakat yang masih melaksanakan pekerjaan diluar rumah di tengah pandemi Covid-19.

“Kami prihatin melihat masyarakat yang masih harus bekerja diluar rumah, untuk mencukupi kebutuhan seperti pedagang dan juga yang bekerja di perkantoran," katanya.

Dia berharap, dengan adanya bantuan fice shield dapat mencegah penularan virus corona di kalangan masyarakat.

“Mari bersama - sama kita putus mata rantai penyebaran virus corona dengan rutin menjaga kebersihan dan menggunakan pelindung diri," tandasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru