Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama, Siapa Saja Mereka

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Juni 2020 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas melantik pejabat eseoin II atau pimpinan tinggi pratama di aula BPKP, Senin, 8 Juni 2020.

Ada 3 pejabat pimpinan tinggi prata yang dilantik oleh Bupati Katingan, Sakariyas itu. Ketiganya adalah, M Hasrun yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan digeser untuk menjabat sebagai Kepala Komunikasi Informasi dan Persandian menggantikan Harun yang digeser menjabat Kepala Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian menggantikan Saptul Anwar yang menjabat Staf Ahli Bupati bidang ekonomi keuangan dan pembangunan.

Pelantikan ini dihadiri Wakil Bupati Sunardi Litang, Ketua DPRD Marwan Susanto dan Sekda Nikodemus serta beberapa kepala SOPD.

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama inidiikuti kepala SOPD di lingiungan Pemkab Katingan melalui video conference atau vidcon.

Dalam kesempatan ini Sakariyas mengatakan rotasi pejabat merupakan bagian dari upaya penataan dan pemenuhan formasi jabatan, yang diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja Pemerintah Kabupaten Katingan dalam memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang saat ini.

"Makna pelantikan bukan hanya berarti sebagai formalitas semata, melainkan sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri," katanya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru