Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

31 Kendaraan Masuk Pulang Pisau Putar Balik

  • Oleh James Donny
  • 08 Juni 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sejak dini hari hingga siang, 31 kendaraan baik roda dua maupun roda empat terpaksa harus putar balik.

Berdasarkan laporan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, kegiatan siaga terhadap sejumlah pengendara yang keluar masuk Pulang Pisau dilakukan di 3 pos lapangan di Kecamatan Kahayan Hilir.

Yakni Pos Lapangan Mintin, Pos Lapangan Gohong, Pos Lapangan Anjir dan 1 Pos Lapangan di Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku, Senin, 8 Juni 2020.

Hal tersebut dilakukan Gugus Tugas Pulang Pisau dalam upaya mewaspadai terjadinya transmisi lokal penyebaran virus corona di kabupaten setempat.  

Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan, pemberlakuan yang dilaksanakan oleh gugus tugas di lapangan tetap diperketat dari biasanya.

"Saya minta kepada petugas posko untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan yang terpenting menjaga kondisi kesehatan," katanya. 

Dari laporan Gugus Tugas Covid-19, jumlah kendaraan yang putar balik itu yakni di Pos Lapangan Mintin 21 kendaraan, Pos Lapangan Gohong 4 kendaraan dan Pos Lapangan Tahai Jaya 6 kendaraan. Kemudian Pos Lapangan Anjir pada hari ini tidak ada kendaraan yang putar balik. 

Pada kegiatan penjagaan tersebut juga melibatkan TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan Dinas Kesehatan.(JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru