Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Sepang Pantau Penyaluran BLT dari Pemprov Kalteng di Kecamatan Mihing Raya

  • Oleh Nopri
  • 09 Juni 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-03 Sepang Serka Helprit, Serda Anang Bahriansyah dan Serda Pransiska bersama Kapolsek Sepang memantau proses penyaluran BLT di Aula Kecamatan Mihing Raya Kabupaten Gunung Mas.

Serka Helprit yang mewakili Danramil 1016-03 Sepang mengatakan, penyaluran dana BLT bersumber dari Pemerintah Provinsi Kalteng disalurkan melalui Bank Kalteng. Ini merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah," ungkapnya, Selasa, 9 Juni 2020.

Dari jumlah total penerima BLT 31 KK tersebut, disalurkan dengan mekanisme pembagian tetap mengikuti protokol kesehatan, menjaga jarak untuk mengurangi kerumunan warga.

"Kita hadir disini untuk mengawasi penyaluran BLT dari pemerintah provinsi supaya berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan" tutupnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Mihing Raya Cristopel Helman, Kapolsek Sepang Ipda Pol Risza Nafianto, Danramil 1016-03 Sepang diwakili Serka Helprit, petugas dari Bank Kalteng, pendamping TKSK Mihing Raya, para Babinsa wilayah desa binaan masing-masing dan masyarakat yang memperoleh BLT. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru