Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Tumbang Talaken Bersama Polsek Manuhing Kawal Penyaluran BLT DD Fajar Harapan

  • Oleh Rokim
  • 10 Juni 2020 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Kodim 1016 Palangka Raya yang bertugas di Koramil 1016-04 Tumbang Talaken Serda Imansyahnoor bersama Bhabinkamtibmas Polsek Manuhing ikut membantu dan mengawal penyaluran BLT DD kepada warga Desa Fajar Harapan, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas secara door to door.

Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) sebesar 600.000 yang bersumber dari dana desa ini dibagikan kepada 130 kepala keluarga yang terdampak pandemi Covid 19, Selasa 9 Juni 2020.

Serda Imansyahnoor menuturkan program BLT DD ini merupakan salah satu cara pemerintah membantu ekonomi warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini akan kita bagikan secara langsung ke rumah warga bersama Bhabinkamtibmas serta unsur aparatur desa,” ucapnya.

Tidak lupa Babinsa juga mengimbau warga yang menerima bantuan untuk selalu mengikuti arahan pemerintah dengan mengutamakan protokol kesehatan.

"Tujuannya agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan gunakan bantuan ini sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” tegasnya.

Terpisah, Danramil 1016-04 Tumbang Talaken Kapten Inf Slamet Dyannur menyampaikan pihak Koramil dan polsek akan selalu siap mengawal penyaluran BLT DD agar warga merasa aman dan nyaman serta tepat sasaran. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru