Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugus Tugas Covid-19 Palangka Raya Sosialisasi Rencana Penutupan Pasar Besar Kepada Pedagang

  • Oleh Hendri
  • 10 Juni 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya divisi sosialisasi dan deteksi dini langsung bergerak menyampaikan rencana penutupan kepada pedagang di pasar besar, Rabu 10 Juni 2020.

Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya Benhur Pangaribuan mengatakan sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan selebaran kepada pedagang di wialayah itu.

"Selebaran itu isinya skema dan rencana penutupan. Ada juga selebaran edaran wali kota tentang pencegahan Covid-19," kata Benhur.

Selama pelaksanaan sosialisasi hari pertama ini kata Benhur tidak ditemukan kendala berarti di lapangan. Selain sosialisasi ke lapak pedagang pihaknya juga sudah menyampaikan informasi melalui media massa dan sosial media.

"Informasi maupun sosialisasi sudah kita dahulukan lewat teman-teman jurnalis dan juga lewat sosmed milik kita. Jadi sebagian besar pedagang sudah tau ada rencana pasar ditutup," jelas Benhur.


Rencana penutupan itu terhitung 12-14 Juni 2020. Setelah ditutup tim penyemprotan dan pembersihkan akan menyemprotkan cairian disinfektan secara masif di seluruh kawasan pasar besar. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru