Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakal Dijual Rp 11 Jutaan, Harga Konsol Game PS5 Bocor di Amazon

  • Oleh Teras.id
  • 12 Juni 2020 - 15:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sony menyatakan baru akan meluncurkan konsol game generasi terbarunya PlayStation 5 (PS5) akhir tahun ini. Namun, harga konsol itu telah muncul di toko online Amazon di Inggris dengan harga yang menyertai 599,99 Pound Sterling atau setara Rp 11 juta.

Harga tersebut mungkin saja benar karena setelah kabarnya beredar, iklan ditarik beberapa saat kemudian. Beberapa pembeli yang mengetahui informasi itu mengambil screenshot, dan menunjukkan PS5 akan datang dengan penyimpanan 2 TB, bahkan ada seseorang yang berhasil melakukan pemesanan.

Menariknya, model 1 TB dan 2 TB memiliki harga yang sama. Dugaannya,  seperti dikutip dari laman GSM Arena, Kamis 11 Juni 2020, Amazon hanya memiliki harga awal dan keliru menambahkannya ke dua daftar tersebut. 

Sebelumnya Sony memberi konfirmasi bahwa PlayStation 5 akan hadir dengan penyimpanan 825 GB. Tapi perusahaan itu kemungkinan merujuk pada penyimpanan yang sebenarnya dapat digunakan.

Selain itu, Amazon UK telah mendaftarkan game PS5 dari beberapa pengembang dengan harga hingga 69,99 Pound Sterling atau setara dengan Rp 1,3 juta. Namun, yang muncul hanya placeholder yang tidak menyertakan informasi tentang game apa yang dijual.


Seperti diketahui, subuh tadi waktu Indonesia, Sony menggelar acara yang mengumumkan rincian spesifikasi dan ketersediaan konsol game itu. Detil harga dan ketersediaan game terbaru untuk PS5 diharapkan diberikan. 

TERAS.ID

Berita Terbaru