Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Swab Test Karyawan PT Maslapita Sudah Keluar, Begini Kata Gugus Tugas

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 Juni 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur Simon Biring menyampaikan, hasil swab test 2 orang karyawan PT Maslapita dan 1 orang karyawan sub kontraktornya sudah dikirim dari Palangka Raya.

"Hasilnya sudah keluar, 3 orang tersebut negatif Covid-19 sehingga hari ini sudah dibolehkan pulang," ungkap Simon di Tamiang Layang, Jumat 12 Juni 2020.

Namun dari 4 hasil swab test yang dikirim dari Palangka Raya hari ini, 1 orang terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga perawatan tetap dilanjutkan di RSUD Tamiang Layang.

"Satu orang tenaga kesehatan kami dari Puskemas Ampah terkonfirmasi positif Covid-19," jelasnya.

Dengan bertambahnya 1 orang pasien positif Covid-19 tersebut maka total positif Covid-19 di Barito Timur menjadi 12 orang, rinciannya 3 orang dalam perawatan di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, 1 orang dirawat di RSUD Tamiang Layang, 1 orang meninggal dunia serta 7 orang dinyatakan sembuh.

"Pasien positif yang baru ini tetap dirawat di RSUD Tamiang Layang, jadi kita tidak lagi merujuk pasien ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya," jelas Simon. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru