Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagu Feels Good, Rinni Wulandari Rilis Terinspirasi dari Menyusui

  • Oleh Teras.id
  • 13 Juni 2020 - 14:01 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Rinni Wulandari merilis lagu terbaru berjudul Feels Good. Single ketiga di tahun 2020 ini masih dengan nuansa R&B yang kental.

Dari lagu ini Rinni ingin menyampaikan pesan mendalam yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya terkait self love.

"Orang-orang cenderung menyalahkan dirinya kalau gagal. Padahal, dirinya sendiri harus tetap diberikan apresiasi atas apapun yang terjadi," kata Rinni dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo pada Jumat, 12 Juni 2020.

"Kita harus tetap mencintai diri kita apa adanya dan harus bangga dengan segala kelebihan dan kekurangan kita."

Menariknya, lagu ini bermula ketika Rinni sedang menyusui putranya, Nord. Saat ide lagu ini muncul di kepalanya kemudian direkam melalui voice note.

"Kejadian kayak gini tuh sering banget. Jadi menyusui Nord itu sama aja seperti mencari inspirasi buatku," kata Rinni sambil tertawa.

Rinni juga melibatkan banyak rekan-rekan terdekatnya dalam pembuatan lagu ini. Rinni menciptakan melodinya sendiri dibantu oleh Neonomora dalam penulisan liriknya.

Selain itu, Jevin Julian dan Rafael Yefta berperan sebagai produser untuk single ini. Housman Pranoto dipercaya pula oleh Rinni untuk mengisi Drum, dan Gamaliel Tapiheru bertindak sebagai Vocal Director.

Rinni Wulandari berharap lagu ini bisa menaikkan rasa percaya diri dari banyak orang sehingga mereka akan bisa lebih menghargai diri.

"Tapi lebih dari itu, mereka juga bisa memaafkan segala kesalahan di masa lalu, menjadi orang yang lebih baik, bangga akan dirinya dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka." katanya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru