Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BTS dari Provinsi untuk Sukamara Mulai Disalurkan

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Juni 2020 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bantuan sosial tunai (BTS) dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk Kabupaten Sukamara mulai disalurkan, Senin, 15 Juni 2020.

Penyaluran bantuan ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Kalteng, Kaspinor dan Bupati Sukamara, Windu Subagio.

"Alhamdulillah hari ini bantuan sosial tunai dari provinsi, bapak Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran sudah mulai kita bagikan," katanya.

Penyaluran BTS disambut antusias masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar bantuan bisa disetahkan kepada kelurga penerima manfaat (KPM) dengan lancar.

"Memang saya tekankan, untuk kegiatan seperti ini harus memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencico tangan. Selain itu Bank Kalteng juga telah mempersiapkan semuanya dengan baik," tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Windu Subagio mengaucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalteng yang telah memberikan bantuan sosial tunai, sehingga bisa membantu masyarakat Bumi Gawi Barinjam yang terdampak Covid-19. 

"Saya mengucapkan kepada bapak gubernur atas BST ini," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru