Bupati Sukamara: Masyarakat yang Belum Dapat Bantuan Sosial Bisa Lapor

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Juni 2020 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bila ada masyarakat yang belum menerima bantuan untuk bisa melapor kepada petugas sesuai jenjangnya.  

Sehingga bantuan yang disalurlan bisa diterima oleh masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

"Masyarakat yang belum menerima bantuan bisa menyapaikan kepada petugas," kata Windu Subagio pada acara penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Provinsi Kalteng, Senin, 15 Juni 2020.

Menurut Windu, laporan ini bisa disampaikan kepada RT, lurah maupun langsung kepada Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DinsosPMPD) Sukamara.

"Bahkan bapak gubernur juga membagikan nomor WA beliau untuk menerima langsung pengaduan masyarakat, bagi siapa saja yang belum menerima, dan merasa sangat membutuhkan," ujarnya.

"Dinas Sosial Provinsi Kalteng juga membuka pengaduan untuk hal-hal yang berkaitan dengan bantuan sosial tunai ini," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio mengaucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng yang telah memberikan bantuan sosial tunai, sehingga bisa membantu masyarakat Bumi Gawi Barinjak yang terdampak Covid-19. 

"Saya mengucapkan kepada bapak gubernur atas BST ini," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru