Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bekerja Seperti Biasa, Seluruh Pegawai di Seruyan Diminta Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Juni 2020 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan diminta selalu taat melaksanakan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Bupati Seruyan, Yulhaidir mengatakan saat ini seluruh pegawai Pemkab telah mulai bekerja seperti biasa guna memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat.

Namun seluruh pegawai diminta tetap disiplin dalam menjalankan seluruh protokol kesehatan serta menjadi contoh untuk segenap masyarakat Seruyan.

“Kita semua harus mulai beradaptasi dengan aturan, pada pelaksanaan tatanan normal baru di mana dalam bekerja harus mengedepankan protokol kesehatan,” katanya, Selasa, 16 Juni 2020.

Beberapa hal yang wajib dilaksanakan seperti wajib kenakan masker, selalu cek suhu tubuh, jaga jarak, hindari jabat tangan, dan cuci tangan pakai sabun sesering mungkin.

Hal-hal ini menurutnya harus terus dilaksanakan, sehingga seluruhnya tetap produktif dalam bekerja, serta tidak kalah penting terus menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan istirahat cukup, olahraga teratur dan menjaga pola makan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru