Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 Gunung Mas Bertambah 1 Dari Kecamatan Kurun

  • 19 Juni 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pasien positif covid- 19 di Kabupaten Gunung Mas hari ini Jumat, 19 Juni 2020 bertambah satu orang, yakni dari Kecamatan Kurun. 

Berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Gunung Mas, Jumat,19 Juni 2020, secara kumulatif jumlah pasien positif daerah ini sebanyak 38 orang. 

Sebanyak 38 orang ini tersebar di enam kecamatan.  Rinciannya Kecamatan Kurun 13, Kecamatan Tewah 14 orang,  Kecamatan Sepang 1 orang, Kecamatan Mihing Raya 1 orang, Kecamatan Rungan 1 orang dan Kecamatan Kahayan Hulu 1 orang. 

Sementara untuk pasien dalam pemantauan atau PDP berjumlah lima orang dengan rincian dari Kecamatan Kurun dua orang,  Kecamatan Tewah satu orang, Kecamatan kahatan Hulu Utara satu orang dan Kecamatan Miri Manasa satu orang. 

Lalu untuk orang dalam Pemantauan atau OFP tetap satu orang dan berasal dari Kecamatan Tewah. Kemudian pasien meninggal juga tetap satu orang dari Kecamatan Sepang. 

Sedangkan pasien dinyatakan sembuh dari corona virus disease atau Covid-19 tetap empat orang dengan rincian Kecamatan Kahayan Hulu Utara sati orang,  Kecamatan Kurun satu orang,  kecamatan Tewah satu dan Kecamatan Mihing Raya satu orang. (HENDRA) 

Berita Terbaru