Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Pimpin Sertijab Kasat Sabhara

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 Juni 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara.

Sertijab itu digelar di halaman Polresta Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 3,5 Kecamatan Jekan Raya, kota setempat, Jumat 19 Juni 2020.

Kapolres mengatakan, jabatan Kasat Sabhara diserahterimakan dari Kompol F Sukarinaldo kepada AKP Gatoot Sisworo. Sebelumnya, Gatoot pernah menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Palangka Raya pada tahun 2016 hingga 2018.

Sertijab tersebut merupakan bagian dari pola pembinaan personel Polri untuk mengembangkan karier serta meningkatkan kinerja organisasi maupun kesatuan.

Selain itu, dapat memberikan suasana dan inovasi baru di Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya, demi meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama, baik di bidang pembinaan maupun operasional.

"Saya atas nama pribadi dan segenap keluarga besar Polresta Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya. Semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ucapnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru