Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Tumbang Talaken Pimpin Pengecatan Musala Nurul Iman

  • Oleh Rokim
  • 20 Juni 2020 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Koramil 1016-04 Tumbang Talaken melaksanakan kegiatan serbuan teritorial berupa karya bakti pembersihan dan pengecatan Musala Nurul Iman bersama warga Desa Takaras, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas, Sabtu pagi 20 Juni 2020.

Kapten Inf Slamet Dyannur selaku Danramil 1016-04 Tumbang Talaken memimpin langsung jalannya karya bhakti bersama 6 anggota dengan melaksanakan pembersihan dan pengecatan musala.

Karya bakti ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial TNI AD untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit dengan Pemda dan komponen masyarakat. Sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

Tujuan lain untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.

"Hal ini dilakukan guna meningkatkan peran teritorial dalam menjalin silahturahmi antara TNI dengan masyarakat,” katanya.

Kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

Pengurus musala, Yusuf Karim mengucapkan terima kasih kepada Danramil Tumbang Talaken beserta anggotanya yang telah membantu pembersihan dan pengecatan.

“Kami ucapkan terima kasih buat bapak Danramil beserta anggota yang telah berkenan membantu kami dalam pembersihan dan pengecatan musala, sehingga terlihat rapi dan bersih, semoga kebersamaan ini akan selalu terjaga dengan harmonis antara TNI dengan rakyat,” tutupnya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru