Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perawat Rusia yang Pakai Lingerie Saat Rawat Covid-19 Jadi Model

  • Oleh Teras.id
  • 21 Juni 2020 - 01:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Perawat Rusia, yang dihukum karena mengenakan alat pelindung diri dengan lingerie saat merawat pasien Covid-19, dikabarkan telah mendapat kontrak modeling.

Foto Nadia Zhukova, 23 tahun, yang dinilai mengenakan pakaian tidak senonoh saat dia bekerja di bangsal pasien virus corona pria, viral. Nadia dihukum oleh atasannya karena tidak mematuhi persyaratan untuk pakaian medis.

Nadia telah mengeluh bahwa dia "terlalu panas" dalam baju hazmat di rumah sakit di Tula. Namun, hukumannya dicabut setelah reaksi keras dari publik terhadap tindakan disipliner atasannya.

Sekarang Nadia tidak hanya mempertahankan pekerjaannya sebagai perawat tetapi juga mendapat kontrak model untuk lini pakaian olahraga Rusia, menurut laporan The Mirror, 20 Juni 2020.

Gambar menunjukkan dia mengenakan pakaian olahraga ZASPORT, sebuah merek yang didirikan oleh putri seorang pejabat layanan keamanan FSB, lembaga intelijen Rusia.

Nadia juga telah mengumumkan bahwa ia berencana untuk melanjutkan studi menjadi seorang dokter.

Dalam wawancara pertamanya setelah skandal pakaian dalam bulan lalu, Nadia mengaku bahwa dia masih malu untuk membicarakannya.

"Saya tahu hari apa foto ini diambil, tetapi bagaimana ini menyebar begitu cepat melalui Internet masih menjadi misteri bagi saya," katanya.

"Saya ingat bahwa saya kembali dari shift saya, dan (orang-orang) sudah berbagi dengan saya tautan ke cerita itu."

Foto-foto yang viral telah diambil oleh salah satu pasien prianya.

"Tentu saja, saya mengenali diri saya dan segera menutup akun jejaring sosial saya...Saya belum siap untuk perhatian seperti itu," kata Nadia.

Berita Terbaru