Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi A Kunjungi Disdukcapil Pastikan Pelayanan Kependudukan Maksimal

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Juni 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Para wakil rakyat dari Komisi A DPRD Kota Palangka Raya mengunjungi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil Kota Palangka Raya untuk memastikan pelayanan kependudukan berjalan maksimal.

"Kunjungan itu diikuti para legislator yang tergabung dalam Komisi A yakni bertujuan untuk melihat secara langsung dan memastikan proses pelayanan berjalan maksimal, meskipun di tengah pandemi Covid-19," kata Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya, Subandi pada Senin, 22 Juni 2020.

Kunjungan tersebut menurut Subandi sesuai dengan jadwal Badan Musyawarah atau Bamus DPRD Palangka Raya.

"Sesuai jadwal Banmus kami mulai melaksanakan tugas pengawasan kinerja ke OPD-OPD mitra kerja sebagai tugas dan tanggung jawab Anggota DPRD khususnya komisi A kami mengunjungi Disdukcapil sebagai tujuan pertama pada pekan lalu," jelas Subandi.

Politisi Partai Golkar ini menerangkan bahwa untuk Disdukcapil yang merupakan instansi pelayanan kependudukan, sejauh ini telah  menjalankan kinerja pelayanan seperti biasanya.

"Kami menilai Disdukcapil sudah menjalankan kinerja pelayanannya seperti biasa hanya saja dengan metode yang berbeda karena kita sedang berada di masa pandemi Covid-19 ya," tutur Subandi. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru