Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Tumbang Talaken Gencar Semprotkan Cairan Disinfektan Cegah Covid-19

  • 22 Juni 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota Koramil 1016-05 Tumbang Talaken, Koptu Kosim ikut melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kali ini cairan disinfektan disemprotkan ke daerah yang sering dijadikan tempat kerumunan oleh masyarakat Kelurahan Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas. 

Koptu Kosim mengatakan kegiatan ini untuk meminimalisasi dan mencegah Kelurahan Tumbang terhadap penyebaran wabah Covid-19.

"Penyemprotan disinfektan ini juga dilakukan bersama anggota Polsek Manuhing. Kami akan terus bekerja sama membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus yang sedang mewabah saat ini," katanya, Senin, 22 Juni 2020.

Dia berharap dengan adanya kerjasama dari anggota TNI dan Polri maupun seluruh pihak lainnya, pandemi Covid-19 yang sedang mewabah sekarang dapat cepat teratasi. 

"Semoga apa yang dilakukan ini dapat mencegah penyebaran virus. Mari kita bersama-sama melawan wabah ini dengan cara selalu cuci tangan dengan sabun, menggunakan masker,  tidak keluar rumah, hindari kerumunan, selalu menjaga jarak dan taati imbauan pemerintah," imbuhnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru