Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Tewah Ikut Salurkan BLT DD Desa Sandung Tambun

  • 22 Juni 2020 - 23:10 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Babinsa Koramil 1016-07 Tewah, Serda Buji Ardi Burahman dan Serda Indryadi ikut membantu dan mendampingi pemerintah kecamatan setempat menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa atau BLT DD kepada warga di Desa Sandung Tambun.

Penyaluran BLT DD sebesar Rp 600.000 ini  berlangsung di Aula Posyandu Desa Sandung Tambun Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Senin,  22 Juni 2020.

Serda Buji Ardi Burahman mengatakan sebelum menyalurkan bantuan dengan cara door to door atau langsung ke rumah warga, bantuan tersebut diserah secara simbolis kepada 3 warga sebagai perwakilan. 

"Warga yang menerima BLT DD tahap satu hari ini sebanyak 162 kepala keluarga yang terkena dampak covid-19," kata Serda Buji. 

Dia berharap bantuan yang diprioritaskan  untuk warga terdampak covid-19 dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. 

"Jangan sampai salah gunakan bantuan dengan keperluan hal lain, karena BLT DD ini adalah instruksi pemerintah pusat untuk mengurangi dampak atau beban ekonomi masyarakat selama mengahadapi pandemi covid-19," tuturnya. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru