Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Gelar Donor Darah untuk Petingati HUT Bhayangkara ke 74

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Juni 2020 - 18:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Guna memperingati Hari Bhayangkara ke-74, jajaran Polres Katingan menggelar aksi donor darah, Kamis, 25 Juni 2020.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Wakapolres Kompol Arifin mengatakan, donor darah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi Covid-19.

Donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia atau PMI Katingan dan RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Kegiatan ini diikuti sejumlah pejabat utama serta personel Polres Katingan. Dalam memperingati hari jadi Bhayangkara tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya donor darah dan bakti sosial yang akan diadakan selanjutnya.

Tahun ini Polres Katingan memfokuskan mengisi HUT Bhayangkara dengan berbagai kegiatan kemanusiaan dan bakti sosial, selain donor darah, berbagai bantuan juga telah di salurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. 

“Kita berharap kegiatan-kegiatan tersebut dapat memberi dampak positif dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Wakapolres menambahkan kegiatan donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan. Dimana masih banyak masyarakat yang membutuhkan stok darah. Sementara pihak PMI masih kekurangan stok darah.

Kompol Arifin mengatakan kegiatan donor darah ini tetap menjaga protokol kesehatan, dan darah yang terkumpul dalam kegiatan ini sebanyak 23 kantong. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru