Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng: Kerukunan Modal Utama Membangun Daerah

  • Oleh Nopri
  • 25 Juni 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengatakan, kerukunan merupakan modal utama dalam membangun daerah.

Hal itu sampaikanya dalam acara Seminar Online Nasional, Moderasi Beragama Kebangsaan di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur, Palangka Raya.

"Pemerintah Provinsi Kalteng terus berkomitmen untuk mewujudkan kehidupan keagamaan dan kebangsaan yang sehat demi keutuhan NKRI," kata Gubernur Sugianto Sabran, Kamis, 25 Juni 2020.

Sementara itu Gubernur juga mengajak semua pihak, baik masyarakat, aparat maupun pemerintah melawan Hoax yang akan memicu keresahan masal ditengah situasi pandemi Covid-19 dan menjelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

"Perang melawan Hoax harus dilakukan semua pihak, baik masyarakat, aparat maupun pemerintah," tegasnya.


Selain itu, pada tahun 2016 Provinsi Kalteng menerima anugerah kerukunan umat beragama atau Harmoni Award karena telah dinilai memenuhi kriteria sebagai daerah terbaik dalam memberikan pelayanan dan dukungan pemeliharaan umat beragama.

"Perlu saya ingatkan bahwa pada tahun 2016, Provinsi Kalteng patut berbangga karena berada di urutan pertama daerah dengan tingkat kerukunan tertinggi se-Indonesia," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru