Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Bayi di Samuda Diduga Diculik 4 Perempuan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Juni 2020 - 20:13 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang bayi di Desa Jaya Kelapa, Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diduga menjadi korban penculikan. Pelakunya diduga oleh 4 perempuan tidak dikenal.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, bayi ini berumur 1 bulan dan berjenis kelamin perempuan. Aksi penculikan itu dilakukan Jumat 26 Juni 2020 sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat itu sang ibu sedang pergi ke kamar mandi. Setelah selesai, ternyata bayinya sudah tidak ada di tempat tidur.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian dan mendatangi lokasi rumah orang tua bayi.

"Kami masih melakukan penyelidikan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya.

Sementara itu dari informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula ketika bapak bayi tersebut pulang dari berjualan ke rumah baraknya.

Sesampainya di tempat itu, ada 4 perempuan yang sudah menunggu. Ketika bertemu, mereka ngomong dengan bapak bayi tersebut bahwa ingin mengadopsi bayinya. Tapi dirinya tidak mau.

Setelah itu dia berangkat solat dan 4 perempuan itu masih di baraknya bersama sang istri. Setelah pulang, dia kembali berangkat ke Sampit untuk berbelanja dan ke 4 perempuan itu masih berada di rumah.

Hingga sekitar pukul 14.30 WIB, saat sang ibu kelkuar dari kamar mandi, bayinyapun sudah tidak ada dan diduga dibawa kabur oleh 4 perempuan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru