Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liverpool Juara, Ini Keinginan Solskjaer untuk Manchester United

  • Oleh Teras.id
  • 27 Juni 2020 - 06:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui melihat Liverpool memenangkan gelar Liga Premier Inggris itu menyakitkan. Ketika menonton kemenangan Chelsea atas Manchester City, pada Kamis malam, seketika itu juga ia melihat pasukan Jurgen Klopp dinobatkan juara setelah kekalahan Man City di Chelsea.

Gelar Liga Primer itu mengakhiri penantia 30 tahun Liverpool. The Reds mendapatkan gelar liga ke-19. Solskjaer pun memberi ucapan selamat kepada Klopp dan timnya atas kesuksesan mereka musim ini.

“Tantangan kami adalah memastikan agar tidak mencapai waktu penantian 26 tahun untuk kami memenangkannya kembali. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memperpendek jarak atau melewati mereka,” kata Solskjaer, dikutip dari Mirror, Jumat, 26 Juni 2020.

Sebelumnya, Manchester United perlu waktu selama 26 tahun untuk mendapatkan kembali gelar Liga Inggris. Puasa gelar itu terjadi antara tahun 1967-1993. Sir Alex Ferguson adalah pelatih yang mengakhiri puasa gelar itu. Terakhir kali Setan Merah juara Liga Primer adalah musim 2012/2013 atau tujuh tahun lalu.

Solskjaer menegaskan timnya adalah memastikan puasa gelar untuk Manchester United segera berakhir.

"Perjalanan di bawah Sir Alex tidak akan mudah bagi siapa pun untuk ditiru atau disalin. Dia adalah master untuk tetap berada di puncak,” kata Ole Gunnar Solskjaer. (TERAS.ID)

Berita Terbaru