Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Soppeng Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Gowes Bareng Pecinta Sepeda di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Juni 2020 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti, gowes bareng bersama pecinta olahraga sepeda  di Kuala Pembuang, Minggu pagi, 28 Juni 2020.

Mengambil lokasi titik kumpul di depan lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, rute yang di tempuh menuju Desa Kartika Bhakti, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan.

“Alhamdulilah hari ini, kita gowes bareng bersama pecinta olahraga sepeda di Kuala Pembuang, tentu kegiatan hari ini, tetap dengan protokol kesehatan,” kata Iswanti, Minggu, Juni 2020.

Kegiatan gowes ini, menurut Iswanti, sebagai bagian dari upaya untuk turut mengkampanyekan gaya hidup sehat, kepada seluruh masyarakat, terlebih di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Memilih kegiatan bersepeda,  karena saat ini, bersepeda merupakan salah satu olahraga yang paling digemari dan sedang tren di kalangan masyarakat.

Pada kesempata ini, Wakil Bupati Seruyan, mengajak seluruh masarakat untuk terus menggakkan kegiatan olahraga, karena menurutnya, olahraga merupakan hal penting untuk  mendukung kesehatan tubuh.

“Dengan kegiatan bersepeda, banyak manfaat untuk kesehatan yang bisa di dapat, kemudian bisa langsung bertemu dan menyapa masyarakat di setiap tempat yang dilalui,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru