Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Penyampaian Hasil Kajian Epidemiologi Senin

  • Oleh Nopri
  • 28 Juni 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin akan menyampaikan hasil kajian Epidemiologi pada hari senin mendatang. Hal itu dilakukan bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang kondisi real pandemi Covid-19 yang terjadi di Kota Palangka Raya.

"Insyaallah kalau tidak ada halangan hari Senin 29 Juni 2020 saya berencana menyampaikan secara resmi hasil kajian epidemiologi yang dilakukan oleh rekan-rekan Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya," kata, Fairid Naparin, Minggu, 28 Juni 2020.

Kemudian penyampaian Hasil Kajian Epidemiologi tersebut berdasarkan dengan fakta dan realita data kongkret yang di susun oleh Pemerintah Kota Palangka Raya dalam waktu akhir-akhir ini, dan ketika semua sudah siap maka akan disampaikan hasilnya.

"Dengan adanya penyampaian hasil kajian epidemiologi ini pemerintah Kota Palangka Raya khusunya Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya bisa menentukan arah kebijakan selanjutnya," jelasnya.

Selain itu, untuk Alat Kesehatan (Alkes) Polymerase Chain Reaction (PCR) milik Pemerintah Kota Palangka Raya sudah datang. Dan saat ini alat tersebut sedang dilakukan penyesuaian oleh tim medis RSUD Kota Palangka Raya.

"Alhamdulilah alat yang kita harapkan sudah tiba, mudah-mudahan dalam waktu dekat alat tersebut sudah bisa di fungsikan, sehingga bisa membantu kinerja dari tim deteksi dini dan tracing melakukan pengejaran kontak erat lebih cepat," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru