Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Kapuas Bertambah 5 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juni 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Kapuas mengalami penambahan sebanyak 5 orang per hari ini, Minggu sore, 28 Juni 2020.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kapuas H Junaidi. Dia menyebut, dengan adanya penambahan 5 orang ini, maka jumlah kumulatif kasus positif kini menjadi 154 orang.

"Kami informasikan, bahwa ada penambahan kasus positif 5 orang hari ini berasal dari dua kecamatan," kata Junaidi dalam siaran online melalui akun medsos Dinas Kominfo Kapuas pada Minggu sore.

Lebih lanjut, ia merincikan penambahan 5 kasus positif covid-19 hari ini, yakni seorang perempuan usia 36 tahun dari Kelurahan Selat Dalam, kemudian seorang laki-laki usia 42 tahun dari Kelurahan Selat Tengah.

"Selanjutnya seorang laki-laki usia 43 tahun dari Kelurahan Selat Hilir, dan seorang laki-laki usia 72 tahun juga dari Selat Hilr, serta seorang perempuan usia 47 tahun dari Desa Jangkang, Kecamatan Pasak Talawang," sebutnya.


Adapun, lanjut dia dari total 154 orang kasus terkonfirmasi positif ini terdiri dari 110 orang dalam perawatan, 25 orang sembuh, dan 19 oranh telah meninggal dunia.

"Sedangkan, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) tetap 7 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 21 orang," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru