Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rilis Besok, Spesifikasi Realme C11 Muncul di Situs Lazada

  • Oleh Teras.id
  • 29 Juni 2020 - 11:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Realme Indonesia akan meluncurkan smartphone midrange Realme C11 besok, Selasa, 30 Juni 2020. Menjelang peluncuran, ponsel pintar itu telah muncul di situs e-commerce Lazada Indonesia, yang akan hadir dengan dua pilihan warna, Mint Green dan Pepper Grey, beserta beberapa spesifikasinya.

Diunggah oleh akun Lazada Offcial Store Realme, Realme C11 disebutkan akan memiliki layar 6,5 inci IPS LCD dengan mini-drop beresolusi HD+. Tidak dijelaskan soal kamera depannya, tapi kemungkinan akan datang dengan kamera menghadap ke depan 5 atau 8 MP, demikian dikutip laman Gizmochina, Jumat, 26 Juni 2020.

C11 adalah ponsel pertama Realme yang menampilkan modul kamera belakang berbentuk persegi, yang terdiri dari flash LED, sensor utama 13 MP dan kedalaman 2 MP. Kamera juga akan hadir dengan Mode Super Nightscape untuk fotografi dalam kondisi cahaya redup.

Ponsel pabrikam asal Cina ini tidak memiliki pembaca sidik jari, tapi akan mendukung face recognition. Dibekali chip MediaTek Helio G35, seri ini juga dikabarkan akan membawa fitur NFC, ditambah varian RAM 2 GB dan 3 GB yang akan dilengkapi penyimpanan internal 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Daya baterainya cukup besar 5.000 mAh, namun tidak mendukung pengisian cepat. Smartphone itu juga akan berjalan di Realme UI berbasis Android 10 OS.


Dalam situs Lazada, harga ponsel tidak disebutkan. Setelah 30 Juni diluncurkan, Lazada akan melakukan penjualan flash pertamanya pada 1 Juli, dan Realme C11 ini juga akan diluncurkan di Malaysia besok, dan diperkirakan akan tiba di India dalam waktu dekat.

TERAS.ID

Berita Terbaru