Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Naik Pangkat Puluhan Polisi Ceburkan Diri ke Parit

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Juni 2020 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Puluhan polisi di Polres Seruyan melaksanakan tradisi menceburkan diri ke selokan atau parit yang ada di depan Mapolres Seruyan, Selasa, 30 Juni 2020.

Kegiatan itu, merupakan tradisi yang dilakukan usai kenaikan pangkat sebanyak 20 personel Polres Seruyan, priode 1 Juli 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengharapkan dengan telah dilaksanakan korp raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dapat menambah kebahagian dalam keluarga para personel.

“Dengan kenaikan pangkat ini, kita harapkan agar kedepan akan semakin baik lagi dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakat,” pintanya.

Adapun para personel  yang melaksanakan korp raport kenaikan pangkat  di Polres Seruyan sebanyak 20 personel, terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personel, dari Brigadir ke Bripka 18 personel dan dari Bripda ke Briptu 1 personel.

“Mudah-mudahan ini dapat menjadikan motivasi  bagi seluruh personel, karena kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan atas kinerja, disiplin dedikasi dan pengabdian kepada masyarakat,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru