Ini Pesan Kapolres Barito Selatan kepada 15 Personel Naik Pangkat

  • Oleh Uriutu
  • 01 Juli 2020 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah berpesan kepada 15 personel naik pangkat serta bagi seluruh anggota lainnya.

Pesan ini di antaranya meminta agar meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Lalu menjaga solidaritas dalam melaksanakan tugas antara sesama anggota dengan dilandasi kerja sama yang baik seperti tertuang dalam hubungan tata cara kerja di lingkungan Polres Barsel.

Kemudian meningkatkan kemampuan individu anggota dengan menggali pengetahuan dan wawasan tentang tugas Kepolisian ngan latihan inservice training untuk mendukung tugas dilapangan yang semakin kompleks.

Menurutnya perlu disadarai bahwa tugas kepolisian yang dibebankan merupakan bagian dari tanggung jawab keseluruhan dari pelaksanaan tugas.

“Saya juga menegaskan kepada seluruh anggota untuk menghindari sikap arogansi dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Dia menjelaskan dengan semua itu bisa memenuhi harapan masyarakat menjadi sosok seorang anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru