Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Beragam Bakti Sosial Satintelkam Polres Kotawaringin Timur di HUT ke 74 Bhayangkara

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Juli 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satintelkam Polres Kotawaringin Timur melaksanakan berbagai bakti sosial saat peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Rabu, 1 Juli 2020. Di antaranya mulai membagikan paket sehat untuk pemohon SKCK, hingga bantuan sembako kepada purnawirawan Satintelkam Polres Kotim, maupun keluarga anggota yang meninggal dunia.

"Untuk pemohon SKCK pada 1 Juli 2020, kita berikan paket produk sehat. Mulai dari vitamin c, hand sanitizer, hingga masker," kata Kasat Intelkam Polres Kotawaringin Timur, AKP Revin Manggala Putra.

Dia menjelaskan, paket sehat itu dibagikan kepada seluruh warga yang mengurus permohonan SKCK pada Hari Bhayangkara.

"Ini berbeda lagi dengan pelayanan khusus bagi warga kelahiran 1 Juli yang digratiskan pembuatan SKCK. Untuk warga siapa saja yang mengurus hari ini, kita berikan paket kesehatan itu," kata Revin.

Selain itu, bakti sosial lainnya adalah penyerahan bantuan kepada purnawirawan anggota Satintelkam Polres Kotim,

"Ada juga penyerahan bantuan kepada keluarga anggota satintelkam yang sudah meninggal dunia. Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kita terhadap keluarga besar satintelkam," kata dia.

Baginya personel Satintelkam Polres Kotim sudah seperti keluarga. Karena selalu bersama-sama dalam suka maupun duka.

"Bagi saya seluruh personel satintelkam ini keluarga. Tapi dalam melaksanakan tugas sehari-hari kita tetap profesional. Semoga kekeluargaan ini selalu terjaga ke depannya," kata alumni Akpol 2008 tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru