Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Harapkan Sukamara Semakin Profesional

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2020 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran berharap dengan bertambahnya usia Kabupaten Sukamara bisa semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, mengucapkan selamat hari jadi ke 18 Kabupaten Sukamara, semoga diusia yang ke 18 ini mampu menjadi kabupaten profesional dalam bekerja," kata Bupati Sukamara Windu Subagio saat membacakan sambutan gubernur, Kamis, 2 Juli 2020.

Wilayah berjuluk Kota Permata tersebut juga diharapkan berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Sukamara yang damai, maju, berkeadilan dan kesejahteraan.

Dalam momen itu pula, gubernur memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada mantan bupati dan wakil bupati Sukamara, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pelaku usaha, generasi muda, insan pers dan seluruh penyelenggara pemerintahan serta masyarakat Kabupaten Sukamara yang telah berpartisipasi dalam pembangunan.

"Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai harus dapat kita pertahankan dan tingkatkan, agar lebih baik lagi, sebab dibalik keberhasilan tersebut juga masih terhadap kekurangan yang masih harus kita perbaiki," ujarnya.

Gubernur mengajak, agar semua pihak membangun kebersamaan, mengembangkan dan meningkatkan budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati dalam filosofi Huma Betang dan Belom Bahadat. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru